Sunday, Peluang Bisnis Baru dari Sophie Paris

Asia-Pacific Uncategorized

Sophie Paris sebagai perusahaan fashion dan beauty  berbasis networkingterbesar di Indonesia kembali menciptakan suatu terobosan dan inovasi dengan memperluas lini bisnisnya untuk memberi kemudahan  bagi konsumen dalam berbisnis dan berbelanja.

Nampak Founder & CEO Sophie Paris, Bruno Hasson, didampingi EVP Sales & Marketing, Thibault Menager, dan Vice President Sunday, Geoffrey Bagot, mendiskusikan content katalog Sunday. Katalog ini diterbitkan setiap 30 hari, bersamaan dengan katalog Sophie Paris. [photo by Yudha/CorpcommSPI]
Nampak Founder & CEO Sophie Paris, Bruno Hasson (tengah) didampingi EVP Sales & Marketing, Thibault Menager (kanan), dan Vice President Sunday, Geoffrey Bagot saat berdiskusi dengan member yang mengunjungi mini store di gedung Sophie, Jakarta. [photo by Yudha/CorpcommSPI]

Mulai  11 Agustus 2014, Member Sophie Paris bisa mendapatkan peluang bisnis baru dengan hadirnya Sunday. Sunday menyediakan produk kebutuhan home living terlengkap, mulai dari elektronik, perlengkapan dapur, keperluan alat kantor, hingga nutrisi kesehatan dengan kualitas produk yang terjamin dan yang terpenting, bergaransi.

Kehadiran produk Sunday merupakan salah satu perwujudan visi Sophie Paris yaitu Delivers Happiness, di mana Sophie Paris bertekad memberikan kebahagian bagi karyawan, Member, distributor, supplier, dan seluruh pengguna produk keluaran Sophie Paris. Katalog Sunday hadir didasari dari banyaknya permintaan Member dan konsumen Sophie Paris akan kebutuhan produk home living yang berkualitas. Saat diluncurkannya katalog Sunday pada pertengahan Agustus lalu, Sunday mendapatkan respon yang luar biasa, penjualan Sunday diluar dugaan.

“Dari respon penjualan ini,  kami sangat sangat optimis bahwa Sunday bisa menjadi peluang bisnis produk home living yang sangat menjanjikan,” tutur Mr. Geoffrey Bagot, Vice President Sunday.

“Dengan menjalankan bisnis Sunday, Member Sophie Paris  dapat  berkesempatan meraih omzet tambahan  serta bonus menarik. Jika selama ini Member hanya menjual produk fashion dan beauty  dari katalog Sophie Paris, kini saatnya Member Sophie Paris bisa meraih sukses dengan bisnis lain yang tak kalah menarik,” imbuh Mr.Geoffrey Bagot.

Katalog Sunday terbit setiap bulan bersama katalog  Sophie Paris  yang  bisa  didapatkan di BC (Business Centre) Sophie Paris  di setiap area penjualan produk Sophie Paris. Dengan visi “Healthy Home Living ”, Sunday menghadirkan produk sangat beragam untuk mendukung gaya hidup sehat Anda seperti, peralatan dapur, alat masak, keperluan dekorasi dan kebutuhan alat kantor maupun kebutuhan perlengkapan rumah, produk hobi, nutrisi untuk kesehatan, dan produk elektronik.

Keuntungan bagi Member dalam berbisnis produk Sunday juga tak kalah beragam, seperti  diskon 20 % dari harga katalog  dan bonus yang akan diakumulasikan bersamaan dengan bonus penjualan produk katalog Sophie Paris.

Hidup Sehat dengan Cara Memasak  Sehat Menggunakan Produk Sunday

Sophie Paris menyelenggrakan kegiatan inspiratif yang mendukung visi Healthy Home Living sekaligus menandai peluncuran Sunday, yakni  talkshow  bertema Hidup Sehat dengan Cara Memasak yang Sehat dengan pembicara Chef Billy Kalangi (bintang tamu katalog Sunday, selebriti chef) dan Dr. Inge Permadhi MS, SpGK (Ahli gizi).

Acara  ini juga menampilkan kegiatan demo memasak menu sehat dengan cara memasak sehat oleh Chef Billy Kalangi yang menggunakan peralatan home living dari produk Sunday pada  Jumat 15 Agustus 2014 di Gedung Sophie Paris Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pada acara talkshow ini, Chef Billy dan Dr. Inge Permadhi MS, SpGK, menjelaskan seputar pentingnya cara memasak sehat.

“Hidup sehat itu harus didukung oleh makan sehat. Makanan itu akan menjadi sehat bila cara memasaknya juga betul, yaitu dengan cara yang sehat seperti dikukus, direbus, dan sebagainya,” ujar Dr. Inge Permadhi MS, SpGK.

Selain itu Dr. Inge Permadhi MS, SpGK juga menegaskan mengenai pentingnya pola makan yang sehat  dengan berpedoman pada gizi seimbang.

“Jumlah makanan yang kita konsumsi harus sesuai dengan kebutuhan serta mengandung semua unsur zat gizi (protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, air dan serat). Semua kandungan zat gizi ini dapat diperoleh dari makanan kita sehari-hari yaitu dari makanan pokok dan lauk pauk serta sayur, buah, dan minum yang cukup,” tutur Dr. Inge Permadhi MS, SpGK.

Menurut  Dr. Inge Permadhi MS, SpGK, pola makan sehat haruslah memenuhi unsur 4J, yakni:

  1. J1: Jumlah (Jumlah energi dari asupan makanan harus seimbang dengan energi yang dikeluarkan untuk beraktivitas).
  2. J2: Jenis (jenis  dan jumlah asupan makanan yang harus diperhatikan seperti karbohidrat, protein, lemak, buah, dan sayur).
  3. J3: Jadwal (ketepatan waktu mengkonsumsi makanan).
  4. J4: Jurus Masak (peranan penting seseorang dalam menerapkan metode masak yang sehat).

Pada kesempatan ini Chef Billy Kalangi, bintang tamu katalog Sunday, mempraktekkan berbagai menu masakan sehat, dengan cara memasak sehat. Semua menu yang dimasak pun menggunakan peralatan dari produk Sunday, yang sangat mendukung untuk memasak menu-menu masakan sehat yang dapat menunjang gaya hidup sehat.

“Produk yang dihadirkan oleh Sophie Paris sangat menunjang kita dalam mempersiapkan makanan sehat untuk sehari-hari. Saya pun ingin memiliki semua ragam produk Sunday,” ujar Chef Billy.

Di sela-sela acara, Chef Billy juga memberikan tips seputar cara memasak sehat untuk menunjang gaya hidup sehat.

“Cermat dalam memilih bahan baku yang mengandung lemak, penggunaan garam, gula, kalori, dan lain sebagainya. Kukus atau rebus adalah cara terbaik untuk mendapatkan kualitas gizi yang maksimal dari sebuah makanan,” tegas bintang iklan dan pembawa acara berbagai program kuliner di televisi ini.

Tentang PT. SOPHIE PARIS INDONESIA

PT. SOPHIE PARIS INDONESIA adalah perusahaan fashion dan beauty berbasis network marketing terkemuka di Indonesia sejak tahun 1995, didirikan oleh Bruno Hasson (CEO& Founder Sophie Paris). Dengan kepemimpinan Bruno Hasson, Sophie Paris Indonesia mendapat beberapa penghargaan bergengsi dari media seperti;  Indonesia’s Most Favorite Youth Brand (Marketeers Award 2010-2013 ) Top Brand 2010-2014 (Berdasarkan Hasil Survey Majalah Marketing), Digital Marketing Award dan Marketing Award 2012 (Berdasarkan Hasil Survey Majalah Marketing Tahun 2012),  Marketing Award 2012 ( Berdasarkan Hasil Survey Majalah Marketing Tahun 2012),  Top 250 Indonesia Original Brands (Berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA Tahun 2012), Word of Mouth Marketing, Most #1 Recommended Brand 2012( Berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA Tahun 2012 ). 

Koleksi Sophie Paris terdiri dari tas, garmen, sepatu, aksesoris, kosmetik, hair care, skin care, perfume, body care dan produk pelangsing untuk pria dan wanita. Saat ini Sophie Paris telah memperluas bisnisnya di empat negara, yakni Filipina, Maroko, Vietnam dan Malaysia.