Penuhi Kebutuhan 2,8 Juta Member, Sophie Paris Siapkan Ratusan Butik

Asia-Pacific Uncategorized

PT. Sophie Paris Indonesia, perusahaan fashion dan beauty berbasis network marketing terbesar di Indonesia, melakukan inovasi dengan mendirikan toko terstandarisasi  yang bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi Member dan konsumen Sophie Paris, yang disebut dengan Maison de Sophie (MDS).

Maison de Sophie adalah butik dengan fasilitas lengkap berdesain nuansa Perancis dengan konsep tata ruang yang simple dan elegan.

Maison de Sophie dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen dan Member Sophie Paris dalam berbelanja dan melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti training tentang fashion dan beauty serta home living. Maison de Sophie juga akan menjadi standar butik Sophie Paris di seluruh Indonesia maupun negara-negara lain di mana Sophie Paris berada, termasuk Vietnam, Filipina, Maroko, dan Malaysia.

Maison de Sophie terwujud berkat prestasi  dari para Business Centre (BC) Sophie Paris. Dengan adanya Maison de Sophie, para  BC yang berhasil mendirikan Maison de Sophie bersama Sophie Paris berharap dapat memberikan pelayanan maksimal untuk Member dan konsumen, serta bisa lebih meningkatkan performa BC dalam menjalankan bisnis Sophie Paris.

“Saya berharap semoga dengan adanya  Maison de Sophie di Cirebon dapat membantu perekonomian masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” tutur BC Emi Suryani  saat pembukaan Maison de Sophie di areanya di Cirebon, Jawa Barat.

“Maison de Sophie merupakan motivasi dan inspirasi  bagi Member Sophie Paris untuk  mewujudkan impian  dan terus maju dalam mengembangkan bisnisnya,” tutur  BC  Sari Suryani , yang ditemui saat pembukaan Maison de Sophie, di areanya di Karawang, Jawa Barat.

Maison de Sophie merupakan fasilitas belanja untuk para Member yang kami bangun bersama  Business Center Sophie Paris atau Member yang berprestasi. Saat ini kami sudah memiliki 50 MDS di seluruh kota besar di Indonesia dan setidaknya akan mencapai 400 MDS di 2018 . Semakin banyaknya MDS yang berdiri, bagi kami adalah makin dekatnya terwujud visi Delivers Happiness, kami bawakan kebahagiaan dan kesempatan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Mr. Bruno Hasson, Founder& CEO Sophie Paris.

Selama hampir 20 tahun berdiri, kini Sophie Paris sudah memiliki 2,8 juta member serta 400 koordinator bisnis yang disebut Business Center(BC) di seluruh Indonesia. Perkembangan pesat ini tentunya memacu Sophie Paris untuk memberikan layanan terbaik bagi para member dan konsumennya. Pendirian MDS adalah salah satu langkah strategis Sophie Paris dalam mempertahankan posisi terbesar di Indonesia sebagai perusahaan fashion dan beauty berbasis network marketingsekaligus memperkokoh langkah Sophie Paris di 4 negara cabang : Filipina (berdiri sejak 2002); Maroko (sejak 2008); Vietnam (sejak 2010); Malaysia (sejak 2011).

PT. SOPHIE PARIS INDONESIA adalah perusahaan fashion berbasis network marketing terkemuka di Indonesia sejak tahun 1995, didirikan oleh Bruno Hasson (CEO& Founder Sophie Paris). Dengan kepemimpinan Bruno Hasson, Sophie Paris Indonesia mendapat beberapa penghargaan bergengsi seperti;

  1. Indonesia’s Most Favorite Youth Brand (Marketeers Award 2010-2013 )
  2. Top Brand 2010-2014
  3. Digital Marketing Award dan Marketing Award 2012
  4. Top 250 Indonesia Original Brands
  5. Word of Mouth Marketing, Most #1 Recommended Brand 2012

Koleksi produk Sophie Paris terdiri dari tas, garmen, sepatu, aksesoris, kosmetik, hair care, skin care, perfume, body care dan produk pelangsing untuk pria dan wanita. Saat ini Sophie Paris telah memperluas bisnisnya di empat negara, yakni Filipina, Maroko, Vietnam dan Malaysia.